Video Game Inspirasi Lini Pakaian Dalam

NEW YORK - Jika video game mampu membuat pemainnya kecanduan, mungkin sering kita dengar. Namun jika video game mampu memberikan inspirasi bagi desainer pakaian dalam, ini merupakan hal yang baru.

Memang tidak ada data pasti seberapa besar promosi yang dilayangkan melalui video game dapat sukses mencuci otak pengguna, namun sebuah situs penjualan pakaian dalam (lingerie) di Eropa percaya jika video game mampu mendongkrak penjualan lingerie yang mereka jajakan.

Bedtimeflirt.com, sebuah retailer online asal Eropa telah mengeluarkan sejumlah koleksi pakaian dalam wanita nan seksi. Seluruh desain pakaian dalam ini diinspirasi oleh sebuah video game yang dapat dimainkan di Wii, yaitu No More Heroes 2.

Game ini sendiri sejatinya telah diluncurkan akhir tahun lalu di AS, namun dalam waktu dekat, game ini juga akan diluncurkan di Inggris dan negara lainnya di dunia.

Koleksi pakaian dalam wanita ini akan tersedia secara eksklusif di situs Bedtimeflirt.com yang berbasis di Inggris. Namun begitu, proses pemesanan dan pembelian bisa dilakukan oleh konsumen di luar Inggris.

"No More Heroes 2 adalah game yang berbicara tentang gaya hidup. Kami ingin menawarkan kepada para pemain game, sebuah kesempatan untuk megimplementasikan gaya tersebut dalam kehidupan nyata," ujar Martin Defries, direktur dari Rising Star Games, developer yang membuat No More Heroes, seperti dikutip melalui TG Daily, Senin (24/5/2010).
(srn)

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons