Harga PlayStation Move?

Jakarta - PlayStation Move menghadirkan sensasi bermain yang berbeda pada konsol PlayStation 3 (PS3). Dengan sensor yang ada di dalamnya, kontroler ini mampu mendeteksi gerakan pemain untuk dijadikan sistem navigasi dalam game.

"Sekarang pemain dapat 'masuk' ke dalam game. Karena PlayStation Move dapat menirukan semua gerakan pemain untuk dijadikan kendali dalam game," ujar Jack Tretton, CEO Sony Computer Entertainment Asia.

Pada kesempatan yang sama, Tretton juga mengumumkan ketersedian Move yang dijadwalkan pada 15 September 2010 mendatang. Rencananya, kendali ini bakal dibanderol pada kisaran harga US$ 49,99. Sedangkan untuk perangkat tambahan berupa Navigation Controller dipatok dengan harga US$ 29,99.

Bagi gamer yang berkantung tebal, mungkin akan tergiur dengan paket Move yang ditawarkan Sony berupa, konsol Playstation 3, Playstation Eye, Playstation Move dan sebuah game olah raga yang dibanderol USD 399,99.

Konon, Sony sudah mengantongi sedikitnya 40 judul game yang bakal mendukung kontroler ini. Namun beberapa game seperti SOCOM 4, Time Crisis, NBA 2K11, Ruse, Singstar and Dance, Killzone 3, dan EyePet, bakal diluncurkan bersamaan kehadiran Move mendatang.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons