Kandaskan Persema 4-0

Kesebelasan Persib Bandung dengan meyakinkan berhasil menghempaskan persema Malang 4-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 di stadion Si Jalak Harupat Soreang, Rabu 17 Maret 2010. Kemenangan ini sekaligus membalaskan dendam tim Persib yang kalah dari Persema di putaran pertama.

Gol Persib dihasilkan oleh hattrik Christian Gonzalezdan satu hol dari Hilton Moreira. Pada menit 25. Berawal dari crossing ketiang jauh Satoshi, bola disambut umpan dada Hilton kepada Gonzales di mulut gawang. Dengan mudah el Locco dapat merobek gawang Persema yang dijaga I Komang Putra. Gol kedua Persib dicetak oleh Hilton yang dengan spektakuler mebobol Persema di menit 29.

Di menit 53 babak II, kembali Gonzales menambah keunggulan tim maung Bandung menjadi 3-0. Pelanggaran Seme Patrick terhadap Airlangga membuahkan penalti buat Persib. Dari titik putih, Gonzalez dengan percaya diri mencetak golnya yang ke 13 di musim ini.

Dengan kemenangan ini, Persib dengan mantap menempati urutan 4 klasemen sementara LSI dan terpaut hanya 6 poin dari pimpinan sementara, Arema Malang. Bagi Persema, kekalahan ini menahan mereka di urutan 7.


http://simamaung.com/2010/03/17/kandaskan-persema-2009-2010/

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons