Mossad Israel 'Dicolek' Hacker Indonesia

Jakarta - Aksi protes terhadap Israel di internet terus berlanjut dan makin berani. Tak hanya situs Israel biasa yang dijahili, konon hacker Indonesia mulai berani menjahili situs milik agen rahasia Mossad.

Selama beberapa saat, situs milik agen rahasia Israel ini sempat menampilkan bendera Indonesia yang bersanding dengan bendera mirip Palestina. Kabar ini detikINET terima dari kiriman email pembaca, Minggu (6/6/2010).

Dari screenshot yang dilampirkan, situs Mossad dalam alamat tautan www.mossad.gov.il/savepalestine?, tampak menampilkan bendera Indonesia di samping bendera mirip Palestina yang di situ dalam posisi tegak (portrait) dengan logo katapel di dalamnya.

Di situs itu juga dituliskan kalimat-kalimat dalam Bahasa Inggris seadanya, yang isinya kurang lebih menghujat aksi Israel baru-baru ini di Gaza, Palestina. Berikut petikannya:

ATTENTION!!!

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
ISRAIL, GET OUT FROM GAZA! NOW...!!!

WE'LL RIGHT BACK TO
SAVE GAZA!

by MUJAHID PEOPLE (kodul)


Entah siapa sebenarnya hacker yang coba menjahili situs ini. Namun pastinya, ketika detikINET coba menelusuri kembali situs tersebut, tautan yang dimaksud sudah hilang dan berubah menjadi http://www.tehila.gov.il/General-Err.html.

Di situ ada beberapa kalimat yang tampaknya ditulis dengan Bahasa Israel. Tulisan yang berbahasa Inggris hanya menyebutkan: The requested operation is not supported, and therefore can not be displayed. A support team is available at : 02-6664646 or noc@tehila.gov.il.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons