Nvidia: untuk Tablet, Android Lebih Baik dari Windows

LOS ANGLES - CEO Nvidia Jen-Hsun Huang berpendapat bahwa Android akan menjadi kekuatan mayoritas perangkat tablet generasi berikutnya, ketimbang Windows.

"Windows terlalu besar dan terlalu banyak fitur untuk smartbooks dan tablet, ini tidak sesuai dengan tablet. Kabar baiknya adalah bahwa kita akhirnya memiliki sistem operasi yang menyatukannya, yaitu Android," kata Huang, kepada PC World, yang dilansir Rabu (2/6/2010).

"Android adalah sistem operasi yang telah mendapatkan sejumlah momentum besar di seluruh dunia. OS tersebut telah menjadi sistem operasi yang paling cepat berkembang di dunia mobile dan, pada kenyataannya, melampaui Apple iPhone dalam hal pertumbuhan dan pengguna," tambahnya.

Namun, Huang menekankan bahwa Google harus terus melakukan inovasi yang lainnya, sehingga dapat memberikan sentuhan daya yang lebih baik generasi baru dari komputer tablet.

"Andy Rubin dan timnya di Google tahu persis di mana industri harus pergi," kata Huang.

Dijelaskan lagi, Android memang dimulai sebagai perangkat ponsel, tapi tidak menutup kemungkinan pada mereka bahwa tablet dengan OS ini akan menjadi sangat penting dan akan terus berkembang dan ditingkatkan dalam kemampuan tertentu, untuk menjadi sistem operasi tablet yang baik.
(tyo)

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons