Gratis download PDF to Word Converter

Satu hal umum yang banyak sering dilakukan orang di kantor adalah mengkonversi file PDF ke format Microsoft Word (doc). Biasanya, selain mengkonversi file ke PDF, file dapat dikonversikan kembali dengan cara lain. Salah satu cara sederhana yang sering dilakukan adalah dengan memanfaatkan layanan konversi file online seperti ZamZar.com. Tapi bagaimana untuk Anda saat tidak online?

Cara termudah untuk mengkonversi PDF ke doc secara gratis adalah dengan menggunakan AnyBizSoft PDF to Word Converter. Ya, khusus untuk konversi PDF ke word, Anda dapat mengunduhnya secara gratis (untuk pengguna non-komersial), sementara untuk konversi file lain seperti PDF ke Excel, PowerPoint, HTML, Teks dan format EPUB dibutuhkan biaya untuk mendapatkannya.

Salah satu keunggulan AnyBizSoft adalah saat mengkonversi, teks asli, layout, foto dan hyperlink tetap tidak berubah seperti bentuk aslinya. Software ini juga mendukung semua sistem Windows termasuk Windows 7. Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu mengisi sedikit data di formulir yang tersedia dan setelah itu Anda akan menerima email (biasanya terkirim ke kotak spam) yang berisi serial number untuk aktivasi.







Link download: http://www.anypdftools.com/pdf-to-word.html



0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons